Kamis, 26 Februari 2015

Ujian Praktek

Sebelum TO-1 US pada post sebelumnya, kami kelas XII SMA Santa Ursula telah menghadapi Ujian Praktek. Ujian prakteknya adalah Bahasa Indonesia menulis karangan, Agama membuat doa dan refleksi pribadi, Bahasa Indonesia membaca puisi, Bahasa Inggris menulis karangan, Seni membuat perspektif atau motif (kalau saya memilih membuat motif), TIK membuat powerpoint, Akuntansi, Humaniora dan Bahasa Asing (pilihan, kalau saya Fashion Design dan Bahasa Korea), Olahraga, dan speaking Bahasa Inggris. Pada hari pertama kami melaksanakan Ujian Praktek, tiba-tiba hujan deras dan banjir di Jakarta, sehingga saya yang bertempat tinggal di Sunter, sulit untuk pulang ke rumah, untungnya, tahun ini saya dapat pulang ke rumah :"). Pada hari ke-2 masih banjir dalam di daerah rumah saya, sehingga saya tudak dapat datang ke sekolah dan mengikuti ujian praktek, akhirnya saya susulan pada 2 hari terakhir ujian praktek. Selama ujian praktek, kami hanya sempat berfoto sekali, yaitu saat olahraga. Berikut ini fotonya 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar